Ucapan Tahun Baru untuk Hesti

Selasa, 14 Februari 2012

Pas menjelang tahun baru 2011, gue nyiapin buat kejutan ulang tahun cewe gue (Hesti) pas semua persediaan lengkap buat kejutan dia dan ucapan ulang tahun buat dia. Gue baru sadar kalo gue ngerayaan ulang tahunnya dia itu pas malem tahun baru 31.12.10 > 01.01.11 . yaaa gue bingung mau nulis ucapan tahun baru kaya apa, kalo ucapan harapan itu udah biasa haha. jadi iseng-iseng aja gue ngumpulin beberapa bahasa yang isi kalimatnya 'Selamat Tahun Baru' (Versi Indonesia). nah gue nyari dan lumayan banyak dapet beberapa ucapan tahun baru dari berbagai negara. yaa kali ini gue mau bagi-bagi ucapannya yang waktu itu gue kasih ke cewe gue deh, tapi disini agak lebih banyak sih.. soalnya tinggal ngetik hehe

Afganistan : Saale Nao Mubbarak 
Afrika : Gelukkige nuwe jaar 
Albania : Gezuar Vitin e Ri 
Armania : Snorhavor Nor Tari 
Arab : Antum salimoun 
Belanda : gelukkig nieuw jaar. 
China : Xin Nian Kuai Le 
Denmark : Godt Nytår 
Etiopiia : Melkam Addis Amet Yihuneliwo 
Finlandia : Onnelista Uutta Vuotta 
Ibrani : L'Shannah Tovah 
India : Naye Varsha Ki Shubhkamanyen 
Hawai : Havoli Makahiki Hou 
Hongkong : (Kanton) Sun Leen Fai Lok 
Hungaria : Boldog Ooy Ayvet
Indonesia : Selamat tahun baru 
Iran : Saleh now mobarak 
Iraq : Sanah Jadidah 
Irlandia : Bliain nua fe mhaise dhuit 
Italia : Felice anno nuovo 
Jepang : Akimashite Omedetto Gozaimasu 
Jerman : prosit neu Jahr 
Kamboja : Soursdey Chhnam tmei 
Korea : Saehae Bock Mani ba deu sei yo! 
Kroasia : Sretna Nova godina! 
Lituania : Laimingu Naujuju Metu 
Malaysia : Selamat tahun baru 
Nepal : Nawa Barsha ko Shuvakamana 
Norwegia : Godt Nyttår 
Persia : Saleh now ra tabrik migouyam 
Philipina : Manigong Bagong Taon 
Polandia : Szcesliwego Nowego Roku 
Portugis : Feliz Ano Novo 
Prancis : Bonne Annee 
Rusia : S Novim Godom 
Spanyol : Feliz Ano ~Nuevo 
Swedia : Gott nytt år! 
Sudan : Warsa Enggal 
Thailand : Sawadee Pee Mai 
Turki : Yeni Yiliniz Kutlu Olsun 
Ukraina : Shchastlyvoho Novoho Roku 
Vietnam : Chuc Mung tan Nien 
Wales : Blwyddyn Newydd Dda!
Yunani : Kenourios Chronos

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.