Fakta : Pria ternyata masih lebih berani menyatakan cinta kepada wanita

Selasa, 14 Februari 2012

Kali ini gue mau ngebahas soal perasaan dan karena fakta gue yang nyatain perasaan ke cewe gue. Jadi, menurut gue cowok itu lebih berani dibandingkan cewe. Disini gue mau ngasih tau fakta-fakta yang emang bener kalo cowo itu lebih berani menyatakan cintanya hehe

Sebenernya membutuhkan keberanian untuk mengungkapkan perasaan Anda kepada lawan jenis dan mengatakan "Aku Mencintaimu". Hingga saat ini, ternyata pria tetap menjadi pihak yang lebih berani menyatakan cinta.
Dilansir dari CLEO-News menyebutkan fakta ini dibuktikan dari sebuah penelitian oleh Pennsylvania State University di Amerika. Disebutkan pria modern khususnya, jauh lebih berani dan terang-terangan mengungkapkan perasaannya.
Dari 171 siswa heteroseksual dibawah usia 25 tahun yang disurvei, hasilnya 64 persen pria mengaku mengatakan "Aku Mencintaimu" kepada lawan jenis mereka, dibandingkan hanya 18 persen wanita.
Ini menunjukkan wanita cenderung lebih berhari-hati tentang cinta. Namun satu sisi, penelitian ini mengakui bahwa pria jatuh cinta dan menyatakan cinta terkadang seiring dengan hasrat seksual mereka.

Lantas bagaimana dengan Anda? Optimis menunggu pria sejati yang menyatakan "Aku Mencintaimu" di awal hubungan atau justru Anda yang akan mengatakannya terlebih dahulu?

Sebaliknya, jika ada cowok yang malu menyatakan perasaannya itu karena ::
Si dia tak memberikan sinyal
Si dia tak pernah memberikan sinyal kalau ia juga suka sama anda, bahkan respon yang diberikannya cenderung cuek dan negative. Hal ini membuat pria lebih baik memendamnya daripada cinta harus bertepuk sebelah tangan.

Takut ditolak
Takut ditolak sering kali menghantui sebagian pria dan alasannya pun bisa bermacam - macam, seperti, “Jangan-jangan aku bukan  tipenya?”, atau “apakah dia juga suka sama saya” .

Pria pemalu
Pria pemsalu tak eperti pria – pria pada umumnya, ia cenderung lebih tertutup dan tak mau berterus terang. Selalu menyembunyikan perasaannya dari wanita yang dicintainya. Bagi pria pemalu untuk mengatakan “ Aku Cinta Kamu” seperti memikul beban berat 100 kilogram.

refrensi :: yahoo

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.