Logo sandal 'CROCS' melecehkan islam ???

Kamis, 16 Februari 2012

Mungkin isu ini udah lama kabarnya, tapi yaa gue baru tau sekarang-sekarang inii haha dan itu juga gue dikasih tau dari pacar gue. Engga tau apa ini suatu unsur kesengajaan ato engga tapi di logo alas sandal crocs ini berbeda dengan yang aslinya, coba perhatikan ::

Logo yang terukir di sepatu 
Nah sedangkan di logo aslinya seperti ini ::
Logo Asli crocs

Jika kita cermati, terlihat ada sedikit perbedaan antara logo asli dan logo yang terukir di alas sepatu. Berikut titik-titik yang membedakan.
  1. Mulut buaya terbuka sehingga antara rahang bawah dan atas terdapat ruang. Pada logo asli mulut buaya tida terbuka.
  2. Rahang atas buaya lebih kecil. Pada logo asli ukurannya lebih besar.
  3. Kaki kanan buaya diukir lebih keluar dibandingkan pada logo asli.
Perubahan-perubahan inilah yang menghasilkan ukiran logo yang mirip dengan tulisan Allah.

Apa mereka orang-orang yang beli sandal ini(crocs) dan sampe ngantri-ngantri engga sadar kalo sandal yang akan mereka gunakan terdapat lafal 'Allah'
Ini hanya merupakan analisis dangkal saya aja dan saya tidak memastikan bahwa logo Crocs pada sepatu itu sengaja diukir menyerupai tulisan Allah. Mungkin saja hanya kebetulan, silakan Anda yang menilai. Wallahu ‘alam.

refrensi :: kaskus

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.