Lady Gaga Vs Dangdut Ugal-ugalan

Selasa, 29 Mei 2012

wew masalah yang Hoooooot banget nih, ada artis Lady Gaga dan Pedangdut yang ada di Indonesia.
Disini sih cuma bahas masalah Lady Gaga batal konser di Indonesia. So, Indonesia itu menurut gue terlalu munaaaa ! setidaknya jangan ampe ngancem yang macem-macem laaaah ke Lady gaga -_-

Kalo menurut gue sih.. ini awal dari menurunnya musik indonesia, gimana mau go Internasional..  terima pemusik internasional ditolak -_- Lady Gaga itu dateng ke Indonesia untuk nyanyi, bukan untuk nyebarin atau ngajak kita untuk jadi penganut SETAN -_- okelah dia sebagai yahudi, tapi banyak juga kan penyanyi2 lain yang keren dan oke tapi dia yahudi juga ? jangan liat dari satu sisi lah guys

wah sorry nih fulgar wk
Liat gambar yang diatas ! apa bedanya coba mereka sama Lady Gaga ? Mungkin bedanya mereka ugal-ugalan kalo Lady gaga kagak haha, tapi disini kita bahas yaitu pakaian yg dipakenyaa.. coba liat pakaian yang minim-minim gitu aja FPI ga bisa ngelanggar. Ini mah sama aja ga bisa ngilangin kuman didalem dirinya sendiri -_-

baju yang dipakai lady gaga untuk konser
Pertentangan pendapat tentang konsert seorang Ratu Iluminasi yang terkenal dengan sebutan Mother Of Monster masih hangat sehingga ke hari ini. Ormas-ormas Islam seperti FPI maupun FUI gencar menentang  kehadirannya di Indonesia dengan alasan Lady Gaga adalah seorang Iluminasi yang serta penampilan dan kostumnya di atas pentas sangat vulgar serta lirik-lirik lagunya banyak yang kontroversial seperti menghalalkan seks bebas dan pelecehan terhadap suatu agama.
Bagi yang pro dengan kehadirannya memberi alasan Konsert Lady Gaga bisa di gelar tapi dengan syarat mematuhi kesepakatan-kesepakatan yang telah di tetapkan.

form :: Kapanlagi.com
 Apa bedanya sih sama Penyanyi Dangdut Kampung ????
Kurangnya Undang-Undang dan hukum yang mengatur batasan-batasan tentang gerakan, pakaian dan lirik dalam dunia  hiburan telah di manfaatkan oleh beberapa orang yang tidak perduli dengan bobroknya moral bangsa yang kelihatan hanyalah keuntungan materi semata. Bagaimana dengan penampilan si Julia Perez, Dewi Persik, Inul Daratista, trio Macan , Agnes Monica atau penyanyi dangdut kampung yang tidak kalah vulgarnya ?
Apa bedanya mereka itu dengan Lady gaga ? Apa bedanya mereka itu dengan Irshad Manji ? mungkin saja kesannya mereka itu lebih terasa dari seorang lady Gaga atau Irshad Manji. Karena keberadaannya seakan-akan di halalkan saja oleh pihak yang berkuasa, walaupun harus melacurkan moral bangsa.
Bagaimana dengan pemerintah dalam hal ini atau para pemimpin umat beragama dalam menangani keruntuhan moral yang kian menjadi-jadi. Seharusnya momentum seperti ini  menjadikan pemerintah dan ulama lebih peka dan lebih serius dalam merangkai undang-undang baru tentang batasan-batasan dalam dunia hiburan tanpa harus mengorbankan kebudayaan kita.

Sebelumnya gue bukan mau belain dari antara dua pihak, gue cuma mau berpendapat ajaa ;) thanks

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.