My Lovely

Senin, 13 Februari 2012

Hesti Sulistiorini
"She is my girlfriend" gimana ? cantik kan ? hehe, namanya Hesti Sulistiorini lahirnya tanggal 31 Desember 1994 (Sembilan Empat) Tua dari gua ni cewe haha, kali ini gua cuma mau ceritain sekilas tentang dia :)

Dia itu orangnya baik, baik, dan baik banget malah hehe dia care banget sama orang-orang yang dideket dia. yaa walopun terkadang carenya dia itu kelewatan-_-, Ohiya dia juga pinter :) dia selalu bantuin gue buat ngerjain pr haha tapii dia itu orangnya RAME bangeeet! cempreng pulaaa haha #LOL penyanyi yang dia suka banget tuh Avril Lavigne, yaaa semua lagunya hampir disukain (iyalah, wong ngefans) ohiya ada lagi nih, dia itu gila banget sama yang namanya NOVEL, sampe-sampe kalo lagi smsn sama gue ato lagi diem-dieman sama gue dia baca novel dan ga peduliin gua-_- haha kalo baca novel ga nanggung-nanggung dalam beberapa jam langsung tewas tuh novel. Kalo dalam keluarganya.. dia itu anak ke 2 dari 3 bersaudara dari hubungan H.Bpk.Budi Setiono sama Ibu.Suswati hihi dan yang terakhir dia itu selalu perhatian sama gue dan dia selalu ada buat gue :) ga nyesel laaa kalo kenal dan deket sama dia, asal jangan kelewat deket ajaaa haha
cukup itu aja deh ngasih tau nyaaa. takut kalo kebanyakan ntar orangnya ngerocoss haha

facebook :: Hesti Sulistiorini

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.